PENAJAM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam mengunjungi pasien yang merupakan Atlet dan pendamping Atlet asal PPU di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Jusuf SK, Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Selasa, (22/11) malam.

Pasien ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Berau-Samarinda, Kampung Long Beliu Kecamatan Kelay beberapa waktu lalu. Rombongan merupakan kontingen atlet dan pendamping asal PPU yang akan berlaga pada kejuaraan Porprov Kaltim VII yang dihelat di Kabupaten Berau.

Dalam kunjungannya ini Hamdam juga didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten PPU, Satriyani Sirajuddin Hamdam, Asisten III Bidang Administrasi Umum PPU, Ahmad Usman dan Dirut RSUD Ratu Aji Putri Botung kabupaten PPU, dr. Lukasiwan Edy Saputro.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten PPU maupun pribadi, kami menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pasien yang merupakan atlet asal PPU korban kecelakaan beberapa waktu lalu. Semoga semua yang tengah menjalani perawatan ini segera dipulihkan kondisi kesehatannya, diberikan ketabahan dan kekuatan,” kata Hamdam.

Orang nomor satu di lingkungan pemkab PPU ini juga memberikan motivasi dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet asal PPU yang akan berjuang dalam turnamen olahraga tersebut terkhusus mereka yang mengalami musibah itu.

Menurutnya semua orang tidak ingin mengalami hal buruk terjadi padanya. Namun demikian, semua itu telah terjadi di luar keinginan manusia.

“Sekali lagi, tetap semangat. Semoga seluruh atlet maupun pendamping yang tengah menjalani perawatan ini segera dipulihkan kesehatannya. Terimakasih atas perjuangan kalian dalam rangka mengharumkan nama daerah kabupaten PPU,” pungkasnya. (Humas/mad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *