PENAJAM – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Keteriban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Penajam melakukan sosialisasi penggunaan Aplikasi Super Apss Presisi Polri bagi kader posyandu di Aula Kantor Kelurahan Penajam, kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Senin (21/11/2022).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Penajam, Bripka Lilik Iswahyudi mengatakan bahwa aplikasi Super Apss Presisi Polri merupakan aplikasi yang diluncurkan agar dapat mempermudah masyarakat untuk memperoleh berbagai jenis layanan kepolisian melalui handphone pintar atau smartphone.

Ia juga mengatakan bahwa aplikasi tersebut juga dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari pihak kepolisian.

“Kami melakukan sosialisasi ini agar masyarakat di Kelurahan Penajam dapat memahami tata cara penggunaan aplikasi tersebut. Karena aplikasi ini akan mempermudah masyarakat untuk melakukan pengurusan seperti mengurus SIM dan SKCK,” ujar Bhabinkamtibmas kepada media ini.

Dirinya menambahkan, masyarakat setempat telah banyak yang mendownload aplikasi tersebut dan memahami dalam menggunakan aplikasi itu.

“Sudah banyak yang mendownload dan mengerti penggunaan aplikasi,” pungkasnya. (Mad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *