PENAJAM – Wujud kepedulian terhadap sesama, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menyalurkan paket bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Maridan, Kecamatan Sepaku, Kamis (10/11).

Ketua DPC Partai Gerindra PPU, Raup Muin mengatakan bahwa pemberian puluhan paket sembako tersebut salah satu wujud kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Ini salah satu bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran,” ucapnya.

DPC Partai Gerindra PPU salurkan puluhan paket sembako kepada korban kebakaran di pasar Maridan

Raup Muin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU mengatakan bahwa paket bantuan berupa sembako, air minum dan peralatan mandi serta yang lainnya diharapkan dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak kebakaran tersebut.

“Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu dan meringankan beban para korban terdampak kebakaran di Maridan dan untuk korban semoga tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini, ” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Partai Gerindra kepada Masyarakat yang tertimpa musibah maupun memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Partai Gerindra khususnya di PPU lanjut Raup, selalu berupaya memberikan manfaat terbaik bagi setiap masyarakat, terlebih kepada korban terdampak musibah.

“Gerindra selalu bersama rakyat baik dalam keadaan suka maupun duka dan ingin bebuat yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Baharuddin Muin didampingi Sekjen DPC Partai Gerindra PPU, Jarwanto mengatakan bahwa semoga bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra dapat bermanfaat dan berkah.

Ditambahkannya, untuk korban kebakaran di Pasar Maridan semoga diberi kesabaran yang lebih dalam menghadapin musibah tersebut.

“Ini bukan bantuan pribadi, tapi dari Partai Gerindra. Untuk korban terdampak semoga diberi kesabaran dan ketabahan yang lebih dalam menghadapi musibah kebakaran ini, “pungkasnya. (Mad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *