PENAJAM – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) memimpin upacarah Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat lantas dan Kapolsek Penajam, kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Mapolres PPU, Rabu (02/11).

Sertijab tersebut dihadiri Para pejabat utama, Polsek jajaran, perwira dan bintara Polres PPU serta ibu bhayangkari.

Sertijab Kasat lantas ini berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolda Kaltim Nomor: KEP/936/X/2022 Tanggal 10 Oktober 2022.

Adapun yang melaksanakan Sertijab yakni pejabat lama Kasat Lantas Polres PPU AKP Arief Ridho digantikan AKP Ning Tyas Widyas Mita yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si Fasmat SBST Subditregindents Ditlantas Polda Kaltim.

Kemudian, Sertijab yang tertuang dalam Surat Telegram Keputusan Kapolda Kaltim Nomor: KEP/945/X/2022 Tanggal 20 Oktober 2022. Kapolsek Penajam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Purwo Asmadi digantikan AKP Dodik Irianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres PPU.

Kapolres PPU Hendrik Eka Bahalwan yang memimpin upacara sertijab tersebut mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan ini merupakan suatu kebutuhan organisasi dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang digantikan tersebut atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat di Polres PPU.

Sedangkan untuk Kasat Lantas Polres PPU dan Kapolsek Penajam yang baru dapat segera menyesuaikan dan dapat mempertahankan apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Terima kasih  kepada Pak Arief dan Pak Purwo yang telah banyak memberikan kontribusi serta memberikan warna bagi polres PPU, semoga lebih sukses dalam meniti karir ditempat yang baru, “ucapnya.

Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres PPU dan Kapolsek Penajam

“Selamat datang kepada Bu Ning dan Pak Irianto. Segera menyesuaikan dilingkungan yang baru dipolres PPU , pertahankan apa yang telah dicapai oleh Kasat dan Kapolsek yang lama bila perlu ditingkatkan,” sambungnya. (Mad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *