PENAJAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), H. Tohar menerima secara resmi peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II Angkatan XXVI di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten se-Papua dan Papua Barat. Rombongan ini diterima di aula lantai III kantor Bupati PPU, Kamis (22/9/2022).

Rombongan asal Papua ini meliputi Deputi Bidang Kebijakan Bangkom ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Kepala Pusat Pelatihan Pengembangan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah dan Sekretaris BPSDM Provinsi Papua dan Peserta PKN Tingkat II Angkatan XXVI.

“Selamat datang di Kabupaten PPU kepada seluruh rombongan dalam rangka kegiatan visitasi PKN Tingkat II Angkatan XXVI Pemerintah Provinsi Papua kerjasama dengan LAN RI di Kabupaten PPU,” kata Tohar saat menerima rombongan ini.

Pada kesempatan ini Tohar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada LAN RI beserta rombongan, yang telah memilih lokus di Kabupaten PPU sebagai Ibu Kota Negara (IKN) baru yang sekarang menjadi daya tarik tersendiri untuk daerah lain.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta PKN Tingkat II Angkatan XXVI di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten se-Papua dan Papua Barat, agar dapat berkoordinasi dengan baik sesuai dengan lokus SKPD yang dituju.

“Bertanyalah, jika sekirannya ada yang belum jelas, karena kami merasa senang dan bahagia apabila kami dapat membantu saudara dalam kegiatan visitasi ini dengan tertib dan sungguh-sungguh, dengan tujuan agar dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan Saudara dalam kegiatan PKN tingkat II tersebut. Selamat berkoordinasi dalam kegiatan Visitasi ini dengan baik. Dan, jangan lupa untuk tetap mengenang Bumi Benuo Taka, Kabupaten PPU, Ibu Kota Negara Nusantara,” ungkapnya. (Humas/mad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *