PENAJAM – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam mengadakan ramah tamah dengan Bupati Donggala Kasman Lassa beserta jajaran bertempat di Aula Lantai I Kantor Bupati PPU pada Senin (29/08/22) malam.

Kegiatan ramah tamah ini dihadiri pula oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PPU Tohar, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) PPU, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Satriyani Sirajuddin Hamdam dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan pemerintahan Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya Hamdam mengungkapkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkat dan rahmat-Nya sehingga dapat bersama-sama menghadiri acara ramah tamah yang merupakan acara untuk mengakhiri hasil diskusi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten PPU dengan Pemerintah Kabupaten Donggala pada Senin pagi (29/08/22).

“Acara ini untuk mengakhiri hasil diskusi kita sepanjang hari tadi, mudah-mudahan apa yang telah diputuskan oleh pejabat kita ini merupakan yang terbaik bagi Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Donggala.” ungkap Hamdam.

Atas nama masyarakat Kabupaten PPU dan Pemerintah Kabupaten PPU Hamdam memberikan penghargaan tertinggi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Donggala beserta jajaran atas kunjungan kerja yang sangat spesial ini.

“Spesialnya tentu banyak, yang paling spesial adalah kesungguhannya dan keseriusannya, tentu ini membuat kami dan seluruh jajaran kami harus juga merespon dengan seimbang untuk tujuan yang baik, “tambah Hamdam.

Hamdam meyakini melalui kunjungan kerja dan ramah tamah ini akan menjadi hubungan yang panjang dan tentunya berdasarkan pada suasana kekeluargaan mengingat Donggala dan PPU bukan suatu jarak yang jauh.

Bupati Donggala Kasman Lassa menyampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya atas pelayanan yang luar biasa dan sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten PPU beserta jajaran.

“Semoga persahabatan ini dapat menjadi sesuatu yang dapat dikenang, ” ungkapnya. (Humas/diskominfo/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *