PENAJAM – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) bersama dengan TNI dan Polri menggelar aksi sosial dibulan suci ramadhan. Para pengurus LMP tersebut membagikan takjil kepada pengendara dan warga setempat, Jum’at (22/04).

Tidak hanya itu, takjil gratis tersebut juga dibagikan di berapa titik yakni di Simpang lampu merah kilometer 0,5, terminal dan pelabuhan kelotok.

Laskar Merah Putih PPU bersama dengan TNI dan Polri berbagi takjil

Ketua LMP Macab PPU Agus Setyawan mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk sinergi dengan masyarakat dan sebagai tanggung jawab sosial kepada kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas kami kepada masyarakat dengan turun langsung membagikan takjil ke jalan, “ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan berbagi tersebut digelar berkat kekompakan yang dimiliki oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota LMP Macab PPU.

“Kegiatan ini juga salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan Alhamdulillah dapat berjalan lancar karena jiwa korsa anggota dan pengurus LMP PPU yang sangat semangat dalam kegiatan ini, ” ujarnya.

Ditambahkannya, LMP Macab PPU akan terus berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan juga terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kemasyarakatan. (Mad/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *