PENAJAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Jhon Kenedy menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon II, eselon III dan eselon IV, dilantai I Kantor Bupati PPU, Kamis (24/03).

Sebanyak 45 pejabat terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Plt. Bupati PPU Hamdam.

Ketua DPRD PPU Jhon Kenedy mengatakan bahwa dengan dilakukannya rotasi atau mutasi oleh kepala daerah dengan tujuan untuk kembali menstabilkan jalannya pemerintahan.

“Yang jelas dengan dilakukannya rotasi ini untuk menstabilkan pemerintah sekarang setelah transisi Pak Abdul Gafur Mas’ud (AGM). Tentu jabatan yang kosong ini harus difungsikan agar pemerintahan berjalan dengan normal, ” ujarnya.

Diketahui, dari puluhan pejabat yang baru di lantik tersebut, Plt Bupati Hamdam juga kembali mengaktifkan pejabat yang telah dinonjobkan oleh bupati nonaktif AGM.

Jhon Kenedy bereharap dengan dailaksanakannya rotasi tersebut diharapkan kegiatan-kegiatan di Pemerintahan dapat berjalan lebih baik lagi.

“Saya harap kepada teman-teman yang diberikan jabatan ini kedepan bekerja dengan baik dan menjalankan amanah yang telah diberikan serta bekerja sesuai dengan aturan yang, jangan sampai terjadi seperti yang kemarin lagi, ” pungkasnya. (Adv/mad/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *