PENAJAM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten PPU ke-20, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Sabtu (12/03).

Ketua DPRD PPU John Kenedy selaku pimpinan rapat tersebut mengatakan sebagai generasi penerus dapat dijadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna.

Dari sejarah kehidupan pemerintah dan pembangunan Kabupaten PPU sejak awal berdiri hingga sampai saat ini, masyarakat dapat memetik pembelajaran kehidupan bahea setiap generasi memiliki karakter, warnadan dinamika tersendiri.

“Oleh karena itu, sudah menjadi tugas dan kewajiban kita beresama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan trresebut. Supaya karya kita semua dicatat dengan tinta emas oleh generasi penerus sebagai era yang sangat menentukan masa deoan PPU, ” ujarnya.

Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten PPU Ke-20

Ketika ditemui usai memimpin rapat tersebut, Ia mengatakan diusia Kabupaten yang menginjak ke-20 diharapkan dapat lebih baik dan maju diberbagai aspek dan bidang.

“Tentu kita harap kedepannya pembangunan juga lebih baik lagi lewbih maju. Selainitu, perekonomian di Kabupaten tercinta semakin membaik lagi, ” pungkasnya. (Adv/mad/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *