PENAJAM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten PPU ke-20, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Sabtu (12/03).

Tema peringatan HUT ke-20 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tahun 2022 ini adalah “Bangkit Bersama Menuju Ibu Kota Negara”. Tema tersebut mengandung makna bahwa Pemerintah dan rakyat PPU berjuang, membangun secara nyata yang hasilnya sebesar-besarnya untuk masyarakat PPU.

Kegiatan tersebut dipimpin olehKetua DPRD John Kenedi dan didampingi oleh Plt. Bupati PPU Hamdam serta dihadiri sejumlah anggota DPRD Kabupaten PPU, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PPU. Hadir juga Ketua Tim Sukses PPU Harimuddin Rasyid, perwakilan organisasi dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten PPU.

Ketua DPRD PPU John Kenedy selaku pimpinan rapat tersebut mengatakan sebagai generasi penerus dapat dijadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna.

Dari sejarah kehidupan pemerintah dan pembangunan Kabupaten PPU sejak awal berdiri hingga sampai saat ini, masyarakat dapat memetik pembelajaran kehidupan bahea setiap generasi memiliki karakter, warnadan dinamika tersendiri.

“Oleh karena itu, sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk melanjutkan estafet kepemimpinan itu agar karya kita semua dicatat dengan tinta emas oleh generasi penerus sebagai era yang sangat menentukan masa depan, ” ujarnya.

Ketua DPRD PPU John Kenedy

Ketika ditemui usai memimpin rapat tersebut, John Kenedy berharap diusia Kabupaten yang menginjak ke-20 diharapkan dapat lebih baik dan maju diberbagai aspek dan bidang. (Adv/mad/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *