PENAJAM – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan doa bersama dalam rangka Hari Jadi ke – 20 Tahun Kabupaten PPU di Masjid Agung Al Ikhlas, bersama Ustadz H. M. Muhammad Taufan Aulia Akbar, S.Pd.I, MM dari Kalua Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Kamis malam (10/03/2022)

Nampak hadir Bupati PPU Hamdam, Ketua DPRD PPU, Pj. Sekretaris Daerah, unsur Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopinda), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) PPU serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten PPU.

Dalam sambutannya Plt. Bupati PPU, Hamdam mengatakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H , dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Pencipta Alam Semesta.

“Isra’ Mi’raj tidak hanya mengajarkan kita untuk senantiasa taat, tunduk, dan patuh kepada apa yang diperintahkan dan apa yang dilarang oleh Allah SWT. Namun, mengajak kita semua untuk senantiasa melakukan perubahan dari kesalahan menuju kesalehan, dari jalan gelap menuju terang dan dari keterbelakangan menuju kemajuan, “jelasnya.

Lanjut Hamdam, walaupun terpaan cobaan yang kita hadapi silih berganti, namun semangat kita harus tetap menyala dan terpatri di sanubari kita demi tetap menjaga eksisnya daerah ini dalam melaksanakan pembangunan di Bumi Benuo Taka.

“Semua komponen masyarakat PPU agar tetap bersatu padu, tetap semangat bekerja dan beraktivitas, memberikan karya-karya terbaik demi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, ” harapnya.

Diakhir sambutannya Plt. Bupati PPU, mengajak kita semua untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang kita capai dalam membangun daerah tercinta.

“Kita juga harus yakin dan percaya, dengan ridho Allah SWT dan perjuangan gigih kita bersama, Kabupaten Penajam Paser Utara akan menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera,” tutupnya, (Diskominfo/adv/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *