PENAJAM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) John Kenedy menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PPU ke-20, dihalaman kantor Bupati, Jum’at (11/03).

Peringatan upacara HUT Kabupaten PPU yang ke-20, kali ini masih sama dengan tahun sebelumnya yakni dengan situasi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Meski begitu, pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketika ditemui usai mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, John Kenedy menyampaikan harapannya kepada Kabuapten PPU yang kini menginjak usia ke-20.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten PPU ke-20 kedepannya semakin membaik dan semakin maju diberbagai bidang, ” ujarnya.

Ketua DPRD PPU John Kenedy

Ia juga menambahkan melihat situasi dan kondisi keuangan Pemerintah daerah yang mengalami defisit diharapakan APBD daoat bertambah melalui dana perimbangan.

“Insyaallah, ini berdasarkan dari migas ya. Karena Kabupaten kuta sumber pendapatannya dari dana perimbangan, Alhamdulillah saat ini minyak sudah lebih dari 1000 US dolar per barel insyaallah kabupaten PPU APBD nya meningkat, ” pungkasnya. (Adv/mad/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *