PENAJAM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berharap di Hari Perempuan Sedunia yang diperingati setiap 08 Maret, perempuan di Kabupaten setempat dapat menjadi perempuan yang produktif dan mandiri.

“Seorang perempuan mampu menjadi arsitek didalam suatu kelompok, lingkungan kerja maupun kingkungan keluarga. Tidak sedikit ketiadaan perempuan dalam suatu kelompok menjadikannya tidak bisa berjalan dengan baik, ” kata Anggota DPRD PPU Sujiati, Selasa (09/03).

doc : Anggota DPRD PPU Sujiati

Ditengah pandemi Corona Virus Disease, lanjut Sujiati, berpesan kepada perempuan-perempuan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol.

“Jaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan, tetap semangat dan tetap produktif, ” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi kepada seluruh perempuan khususnya di Kabupaten PPU, meski ditengah pandemi covid-19 perempuan masih tangguh walaupun didesak oleh dampak ekonomi serta beban yang ada.

“Dalam kondisi seperti saat ini saya harap kepada perempuan Kabupaten PPU untuk tetap semangat dan teruslah menebarkan semangat dan buat daerah, sekitar maupun dunia lebih baik lagi, ” pungkasnya. (Adv/mad/red)

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *