Jhon Kenedy Hadiri Penyerahan Sembako Untuk Masyarakat


PENAJAM – Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU untuk memberikan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat sebagai dampak atas penyebaran virus Covid 19 bukan sebuah wacana saja.


Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan secara simbolis oleh Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud (AGM) kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Penajam, Jum’at (10/4/2020).


Unsur Pimpinan DPRD, Jon Kenedi dan Raup Muin yang turut hadir dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan secara simbolis sembako yang berjumlah 56.247 paket untuk kemudian dibagikan kepada 56.247 kepala keluarga (KK) di 54 Kelurahan dan Desa.


“Kami berharap agar paket sembako ini dapat segera tersalurkan ke masyarakat,” kata Jon Kenedi.

Selain itu, Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti aturan pemerintah setempat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Semua elemen harus dapat bersinergi untuk menekan penyebaran virus ini, dengan menerapkan protokol kesehatan. Paling tidak harus menjaga kebersihan lingkungan dan jika ingin berpergian selalu menggunakan masker,”pungkasnya. (mad/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *